HARI 84 - KELUARAN 34


TUGAS ANDA, BACALAH KELUARAN 34 (Baca Disini)

GARIS BESAR KELUARAN 34
Dua loh batu yang baru yang berisi Firman Allah / Perintah Allah, sebab yang lama telah dipecahkan Musa untuk menghancurkan Patung Lembu Emas yang disembah oleh bangsa Israel.

PENJELASAN

Dalam ayat 6-7 Allah menjelaskan lebih lanjut arti nama dan tabiat-Nya yang paling dalam. Tuhan adalah Allah yang belas kasihan, kebaikan hati, dan pengampunan-Nya terpadu dengan kebenaran, kekudusan, dan keadilan.

34:7 KESALAHAN BAPA KEPADA ANAK-ANAKNYA. Orang tua harus memperhatikan bahwa dosa mereka, pengabaian rohani atau kegagalan untuk memisahkan diri dari dunia dapat membawa dampak menyedihkan bagi anak-anak mereka. Anak-anak menderita karena dosa orang tuanya dalam arti bahwa mereka pada umumnya mengikuti orang tua mereka pada jalan pencobaan atau kompromi rohani, dan dengan demikian mengambil alih kebiasaan dan sikap yang jahat sehingga menuntun mereka makin jauh dari Allah menuju kebinasaan.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 84 - KELUARAN 34"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×