HARI 116 - IMAMAT 26


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 26 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 26 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 26 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 26 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 26
Perihal Berkat untuk ketaatan dan kutukan untuk yang tidak taat.

PENJELASAN

Pasal 26 menyatakan penderitaan, kesedihan, dan sakitnya hati Allah ketika Dia meratapi kenyataan bahwa Dia mungkin terpaksa harus menghukum umat yang ditebus-Nya. Apabila mereka, tanpa merasa terima kasih sama sekali, menolak kasih-Nya dan tidak bersedia menjadikan Dia Allah mereka, maka mau tak mau bangsa itu berjalan dalam kesusahan karena perbuatan tangan mereka sendiri.

Janji-janji dan peringatan-peringatan Tuhan diucapkan dari kedalaman kasih Ilahi dan dengan keinginan yang sungguh-sungguh agar disiplin dan hukuman seperti itu tidak lagi dijatuhkan pada umat pilihan yang sangat dikasihi-Nya.

Tragedi dosa, pemberontakan, dan ketidaktaatan yang terbesar ialah bahwa Allah sendiri mungkin menentang kita, yaitu menarik kehadiran, perhatian, dan kekuatan-Nya dari kita. Sebagai dampaknya, kita akan terbuka untuk hukuman yang langsung dan untuk segala masalah bahaya dan bahaya hidup tanpa perlindungan dan bimbingan-Nya.

Harga yang harus dibayar karena menolak Allah dan standar-standar-Nya yang benar sangat besar. Berada dalam kehendak, kehadiran, dan perhatian-Nya menjadi berkat-berkat hidup yang paling besar (ayat 3-13).

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 116 - IMAMAT 26"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×