HARI 117 - IMAMAT 27


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 27 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 27 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 27 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 27 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 27
Membayar Nazar

PENJELASAN

Pasal 27 membahas hal-hal yang di nazarkan atau yang dijanjikan kepada Tuhan, seperti misalnya orang, binatang, rumah, atau tanah. Semua itu memperoleh nilai apabila pembuat nazar itu ingin mengambil kembali yang dinazarkannya.

Perpuluhan adalah baik sepersepuluh hasil tanah maupun ternak yang diberikan kepada Tuhan. Persepuluhan Israel diberikan untuk menyokong suku Lewi (Bilangan 18:21) dan para Imam (Bilangan 18:28), untuk membantu dalam makanan kudus (Ulangan 14:22-27), dan untuk menolong orang miskin, janda dan anak yatim (Ulangan 14:28-29).

Dalam peraturan mengenai pembayaran nazar, disiapkan aturan bila orang ingin menebus apa yang telah di nazarkan. Namun anak sulung binatang yang merupakan hak Tuhan, tidak bisa dipakai sebagai pembayaran nazar (26). Begitu pembayaran nazar dilakukan, maka yang sudah dibayarkan tidak lagi bisa ditebus (28-29). Persembahan persepuluhan diatur dengan prinsip serupa, harus berupa persembahan yang terbaik sehingga berkenan kepada Tuhan (30-33).

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 117 - IMAMAT 27"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×