HARI 13. KEJADIAN 13

HARI 13. KEJADIAN 13
TUGAS ANDA, BACALAH KEJADIAN 13


GARIS BESAR KEJADIAN 13
Keadaan Abraham dan Lot yang harus memisahkan diri karena keadaan daerah yang sempit untuk merek tinggali bersama, sebab harta milik mereka amat banyak.


PENJELASAN
-          Lot memilih daerah seluruh Lembah Yordan (Sodom dan Gomora), Lot hanya melihat lembah yang berkelimpahan air. Sementara Allah melihat penduduk Sodom yang “sangat jahat dan berdosa.”
-          Abraham tinggal di tanah Kanaan, yang kelihatan lebih tandus dari Lembah Yordan (Sodom dan Gomora). Tetapi bagi Abraham yang paling penting “Tuhan Allah selalu menyertainya.”


PERENUNGAN :

Apa yang anda dapatkan melalui perenungan firman hari ini boleh di kirim melalui komentar Tuhan memberkati Syalom. ....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

1 Response to "HARI 13. KEJADIAN 13"

  1. Yang kelihatan bagus dimata kita belum tentu bagus dimata Tuhan

    BalasHapus

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×