HARI 12. KEJADIAN 12

HARI 12. KEJADIAN 12
TUGAS ANDA, BACALAH KEJADIAN 12


GARIS BESAR KEJADIAN 12
Abraham yang dipanggil Allah keluar dari tempat kelahirannya ke tempat yang dijanjikan Tuhan Allah kepadanya untuk menggenapi janji-janji Tuhan.

PENJELASAN
-          Panggilan Abram (yang kemudian dinamakan Abraham) mengawali babak baru dalam pernyataan Kitab Perjanjian Lama mengenai maksud Allah untuk menebus dan menyelamatkan umat manusia.
-          Panggilan Abraham tidak hanya terdiri atas berbagai jani, tetapi juga atas berbagai kewajiban. Allah menuntut baik ketaatan maupun penyerahan pribadi  kepada-Nya sebagai Tuhan agar dapat menerima apa yang dijanjikan Tuhan.


PERENUNGAN :

Apa yang anda dapatkan melalui perenungan firman hari ini boleh di kirim melalui komentar Tuhan memberkati Syalom. ....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 12. KEJADIAN 12"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×