Hari 643 - Amsal 15



BACALAH AMSAL 15 (BACA DISINI)
FIRMAN TUHAN AMSAL 15 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (BACA DISINI)
FIRMAN TUHAN AMSAL 15 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (BACA DISINI)
FIRMAN TUHAN AMSAL 15 VERSI ALKITAB SUARA (DENGAR DISINI)

GARIS BESAR AMSAL 15
Kumpulan Amsal-Amsal Salomo.

PENJELASAN

- 15:1 JAWABAN YANG LEMAH LEMBUT. Ketika berhadapan dengan dengan kemarahan, jawaban yang lemah lembut akan mendorong untuk rukun kembali dan berdamai, sedangkan kata-kata yang keras akan meningkatkan kemarahan dan permusuhan.

- 15:6 DI RUMAH ORANG BENAR ADA BANYAK HARTA BENDA. Sekalipun rumah orang benar (secara pribadi atau gabungan) mungkin kekurangan harta duniawi, rumah itu penuh dengan harta duniawi, rumah itu penuh dengan harta rohani yang akan sangat memperkaya dan menopang umat Allah. Sebaliknya, rumah orang fasik penuh dengan banyak kesulitan dan percekcokan. 

- 15:8-9 KORBAN YANG FASIK. Hanya orang yang benar dan yang berusaha untuk mengikut jalan-jalan Allah diterima oleh-Nya

- 15:14 MULUT ORANG BEBAL SIBUK DENGAN KEBODOHAN. Pada zaman teknologi tinggi dalam media komunikasi dan hiburan ini, kita harus menjaga dengan seksama hati dan pikiran kita. Kita ternyata adalah orang bebal apabila kita sibuk dengan hal-hal yang mendukakan Roh Kudus dan mencemarkan kebenaran Allah. Orang bijaksana hanya akan memenuhi pikiran mereka dengan hal yang mulia, benar, dan murni. 

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "Hari 643 - Amsal 15"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×