HARI 97 - IMAMAT 7


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 7 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 7 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 7
Korban penebus salah, korban keselamatan, larangan-larangan dan bagian imam-imam.

PENJELASAN
Di dalam PL (Perjanjian Lama), bentuk-bentuk upacara penyembahan menjadi sarana komunikasi di antara Allah dengan umat-Nya. Upacara itu melakonkan doa-doa yang mengungkapkan pertobatan umat dan permohonan mereka untuk diampuni dan didamaikan kembali.

Orang yang menurut tata cara ibadah tidak tahir, namun ikut mengambil bagian dalam upacara korban dan persembahan harus dihukum Allah dengan keras. Peraturan ini dibuat untuk mengajarkan betapa kejinya bagi seorang yang mengakui berhubungan baik dengan Allah, tetapi secara sengaja dan sadar tetap berpaut pada dosa.

“Persembahan unjukan” ini menjadi bagian para imam dari korban keselamatan. Persembahan ini di unjuk di hadapan Allah sebagai tanda penyerahan kepada Allah dan kemudian di unjuk kan kepada pembawa korban atau imam, yang menjadi petunjuk bahwa Tuhan kini memberikan persembahan itu untuk mereka pergunakan.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 97 - IMAMAT 7"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×