HARI 110 - IMAMAT 20


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 20 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 20 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 20 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 20 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)


GARIS BESAR IMAMAT 20
Kudusnya umat Tuhan.

PENJELASAN

Kata kunci untuk memahami perikop ini adalah "MILIK." Didasarkan atas kasih Tuhan yang begitu besar kepada umat-Nya, maka mereka adalah milik-Nya. Hubungan kepemilikan ini biasanya di personifikasi kan / di ibaratkan dengan hubungan suami-istri. Suami dan istri saling memiliki. Jika umat-Nya menyembah kepada ilah lain, hal ini dilambangkan dengan seorang istri yang berzinah dengan pria lain.

Sebagai pemilik umat, Allah berhak menuntut umat-Nya hidup kudus. Dia sendiri telah memberikan anugerah untuk umat agar bisa hidup kudus. Hidup kudus berarti hidup teratur sesuai dengan keinginan Tuhan, pemilik mereka.

Ingatlah, Allah menuntut umat-Nya hidup kudus karena Ia mengasihi mereka. Maka, respons seharusnya kepada Tuhan – sebagai pemilik hidup yang menuntut kita untuk hidup kudus – ialah menjalani hidup kudus karena kita ingin membalas kasih-Nya.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 110 - IMAMAT 20"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×