HARI 109 - IMAMAT 19


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 19 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 19 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 19 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 19 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 19
Tentang kekudusan hidup setiap umat Tuhan sebab Tuhan itu Kudus.

PENJELASAN

19:2 KUDUSLAH KAMU. Karena umat Allah harus menjadi seperti Dia, Dia memanggil mereka untuk mengungkapkan tabiat Ilahi TUHAN dengan memisahkan diri dari kebiasaan-kebiasaan fasik dan dosa bangsa-bangsa di sekeliling dan dengan melayani Dia di dalam kasih dan kebenaran.

19:18 KASIHILAH SESAMA MU MANUSIA. “Sesamamu” mengacu kepada setiap orang yang berhubungan dengan kita, bukan sekedar orang yang tinggal di dekat rumah kita. Perintah ini yang mengatur perlakuan orang Israel terhadap orang lain.

19:31 ARWAH ATAU ... ROH-ROH PERAMAL. Yang dimaksudkan adalah mereka yang berusaha untuk berhubungan dengan orang yang sudah mati dengan tujuan memperoleh pengetahuan tentang hal-hal yang akan terjadi. Setiap orang yang melanggar perintah-perintah Allah dengan pergi kepada dukun sesungguhnya sedang berhadapan dengan Iblis dan setan-setan.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 109 - IMAMAT 19"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×