HARI 108 - IMAMAT 18


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 18 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 18 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 18 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 18 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 18
Kudusnya perkawinan di hadapan Tuhan.

PENJELASAN

Umat Allah senantiasa tergoda untuk menerima perilaku dan standar-standar moral masyarakat sekeliling mereka. Oleh karena itu, Allah memerintahkan umat-Nya untuk menjadikan hukum-hukum-Nya satu-satunya tolak ukur untuk menentukan mana yang benar mana yang salah.

Secara harfiah “Menyingkapkan Auratnya” berarti, menyingkapkan ketelanjangan”; meliputi seluruh tindakan dan seksual tidak halal. Jadi semua tindakan seksual seseorang yang bukan pasangan sah merupakan dosa serius terhadap Tuhan dan hukum-Nya.

18:21 DIPERSEMBAHKAN KEPADA MOLOKH. Bangsa-bangsa Kanaan mengorbankan bayi kepada dewa-dewa mereka sebagai bagian dari ritual keagamaan mereka. Perbuatan tercela ini dengan tegas dilarang oleh Allah. Dewasa ini perbuatan membunuh bayi yang belum lahir demi kemudahan atau sebagai suatu bentuk pembatasan kelahiran menjadi dosa yang sama menjijikkan dan suatu kekejian bagi Allah.

18:22 ITU SUATU KEKEJIAN. Hubungan perkawinan sejenis antara laki dengan laki atau perempuan dengan perempuan disebut sebagai suatu KEKEJIAN di hadapan Tuhan; perbuatan ini sangat menjijikkan bagi Allah.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 108 - IMAMAT 18"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×