HARI 103 - IMAMAT 13


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 13 Versi Terjemahan Baru (Baca Disini)
IMAMAT 13 Versi Firman Allah Yang Hidup (Baca Disini)
IMAMAT 13 Versi Bahasa Indonesia Masa Kini (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 13 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 13
Peraturan tentang penyakit kusta.

PENJELASAN
Disini kenajisan harus disamakan dengan segala sesuatu yang tidak sesuai dengan kehendak dan kekudusan Allah. Kenajisan dapat disebabkan oleh proses menjadi orang-tua, penyakit atau kematian.

Semuanya ini menyimpang dari kesempurnaan yang dimaksudkan Allah pada saat penciptaan. Dengan kata lain, hukum-hukum yang bertalian dengan kenajisan senantiasa mengingatkan umat Israel akan dampak-dampak yang menghancurkan dosa.

Dosa bisa menular seperti halnya penyakit kusta. Dosa Adam dan Hawa contohnya menular ke anak cucunya. Dan tidak ada cara lain untuk menghentikan penularan ini selain menghentikan dosa itu sendiri. Caranya? Syukur pada Allah melalui Yesus Kristus dosa telah dikalahkan dan dihancurkan kuasanya di atas kayu salib. Dan melalui Yesus juga kehidupan manusia dipulihkan kembali. Hak-haknya sebagai anak-anak Allah diperoleh kembali.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

1 Response to "HARI 103 - IMAMAT 13"

  1. Mantaap.. Luarbiasa.. Maju terus, biar pikiran kita selalu dipenuhi dgn Firman.

    BalasHapus

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×