HARI 102 - IMAMAT 12


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH IMAMAT 12 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN IMAMAT PASAL 12 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR IMAMAT 12
Pentahiran sesudah melahirkan anak.

PENJELASAN
MELAHIRKAN ANAK LAKI-LAKI. Menjadi orangtua adalah kehendak Allah bagi laki-laki dan wanita dan merupakan sukacita hidup yang terbesar. Akan tetapi, semua kotoran saat melahirkan anak harus dipandang sebagai najis dan melambangkan akibat-akibat kejatuhan umat manusia.

Anak-anak juga menghadapi realitas kematian jasmaniah dan kemungkinan kematian abadi terkecuali mereka menerima penebusan Kristus. Kematian tidak pernah menjadi maksud atau kehendak Allah yang sempurna bagi manusia. Kenajisan yang dikaitkan dengan melahirkan anak mengungkapkan kebenaran bahwa anak yang baru lahir itu memerlukan Juru selamat.

Orang tua Kristen, yang mengetahui kecenderungan berdosa anak-anak mereka, harus sungguh-sungguh berdoa agar anak-anak mereka akan menerima Kristus sebagai Tuhan dan dilahirkan kembali, dibaharui oleh Roh Kudus.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 102 - IMAMAT 12"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×