HARI 226 - HAKIM-HAKIM 15

Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH HAKIM-HAKIM 15 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN HAKIM-HAKIM PASAL 15 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN HAKIM-HAKIM PASAL 15 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN HAKIM-HAKIM PASAL 15 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini) 

GARIS BESAR HAKIM-HAKIM 15
Simson melawan orang Filistin.

PENJELASAN
15:7 AKU MEMBALASKANNYA KEPADAMU. Perkelahian Simson dengan orang Filistin disebabkan terutama oleh kemarahan dan dendam pribadi dan bukan karena beban untuk membebaskan orang Ibrani dengan kausa Allah. Sifat mementingkan diri sendiri dan kurang pengabdian kepada Allah ini akhirnya mendatangkan kehancurannya.

15:14 BERKUASALAH ROH TUHAN ATAS DIA. Dilengkapi dengan kuasa dari Roh Kudus dalam PL tidak menunjukkan bahwa Allah menyetujui gaya hidup orang tersebut. Sesungguhnya, ada banyak aspek dalam gaya hidup Simson yang tidak baik.

15:20 MEMERINTAH ... ATAS ORANG ISRAEL ... DUA PULUH TAHUN. Sepanjang dua puluh tahun Simson menjadi hakim atas Israel, tidak pernah dia berhasil membebaskan umat Allah dari penindasan orang Filistin. Kisahnya hanya terdiri dari kemenangan yang jarang-jarang atas bangsa kafir tersebut. Apa yang sekiranya dapat dicapai oleh Allah melalui Simson seandainya dia setia kepada panggilannya dan sungguh-sungguh setia kepada maksud Allah bagi hidupnya sebagai pelepas Israel yang dipilih?

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 226 - HAKIM-HAKIM 15"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×