HARI 216 - HAKIM-HAKIM 5


Selamat membaca, mendengarkan, merenungkan, dan melakukan firman Tuhan. Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun Anda dalam memahami Sabda-Nya dan memampukan Anda menjadi pelaku firman. Tuhan Yesus Memberkati.

TUGAS ANDA, BACALAH HAKIM-HAKIM 5 (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN HAKIM-HAKIM PASAL 5 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN HAKIM-HAKIM PASAL 5 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (Baca Disini)
FIRMAN TUHAN HAKIM-HAKIM PASAL 5 VERSI ALKITAB SUARA (Dengar Disini)

GARIS BESAR HAKIM-HAKIM 5
Nyanyian Debora.

PENJELASAN
5:1 BERNYANYI LAH DEBORA DAN BARAK. Nyanyian Debora dan Barak adalah nyanyian pujian kepada Allah (ayat 3) karena kemurahan-Nya dan tindakan-Nya yang adil demi Israel (ayat 11). Sepanjang PL nyanyian yang sepenuh hati kepada Tuhan oleh para orang saleh menjadi bagian penting dalam mengungkapkan syukur kepada Allah karena kuasa penebusan-Nya.

Ketika umat Tuhan memenangkan peperangan maka nyanyian pujian selalu di kumandang kan, yaitu pujian atas kuasa Allah yang telah memberikan kemenangan kepada mereka (3-5). Ya, bagaimana orang Israel tidak bersukacita, mereka sudah sekian lama berada di bawah penindasan Kanaan (6-8). Begitu parah penindasan itu, sampai-sampai tidak ada satu senjata pun yang mereka miliki lagi.

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "HARI 216 - HAKIM-HAKIM 5"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×