Hari 631 - Amsal 3



BACALAH AMSAL 3 (BACA DISINI)
FIRMAN TUHAN AMSAL 3 VERSI FIRMAN ALLAH YANG HIDUP (BACA DISINI)
FIRMAN TUHAN AMSAL 3 VERSI BAHASA INDONESIA MASA KINI (BACA DISINI)
FIRMAN TUHAN AMSAL 3 VERSI ALKITAB SUARA (DENGAR DISINI)

GARIS BESAR AMSAL 3
Berkat dari hikmat.

PENJELASAN

- 3:2 PANJANG UMUR … SEJAHTERA AKAN DITAMBAHKAN KEPADAMU. Pada umumnya, menaati Allah dan hidup sesuai dengan prinsip-prinsip-Nya yang kudus akan menghasilkan kesehatan yang lebih baik (ayat 8), hidup yang lebih lama, dan hidup yang lebih sejahtera dan berkelimpahan (ayat 16). Akan tetapi, prinsip umum ini tidak boleh dianggap sebagai jaminan mutlak tanpa kecuali.

- 3:5 PERCAYALAH KEPADA TUHAN. Percaya kepada Tuhan dengan segenap hati adalah lawannya meragukan Allah dan firman-Nya. Kepercayaan semacam itu merupakan dasar bagi hubungan kita dengan Allah dan dilandaskan pada anggapan bahwa Ia dapat diandalkan. Selaku anak-anak Allah kita dapat yakin bahwa Bapa Sorgawi mengasihi kitadan dengan setia akan memelihara kita, membimbing kita dengan benar, memberikan kepada kita kasih karunia dan menggenapi janji-janji-Nya. Pada masa-masa yang paling sulit dalam kehidupan kita, kita dapat menyerahkan hidup kita kepada Tuhan dan yakin bahwa Ia akan bertindak menolong kita.

- 3:5 PENGERTIANMU SENDIRI. Pengertian kita sendiri terbatas, dan mudah salah (Efesus 4:18). Karena itu harus diterangi oleh firman Allah dan dipimpin Roh Kudus (Roma 8:9-16). Kita harus berdoa memohon hikmat dan kehendak Allah di dalam semua keputusan dan sasaran hidup kita daripada bersandar pada pertimbangan kita sendiri (ayat 7).

Berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami:

0 Response to "Hari 631 - Amsal 3"

Posting Komentar

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×